Senin, 06 Mei 2013

CUKUP saja BUKAN JAWABAN.

CUKUP saja BUKAN JAWABAN.
 
Hidup dengan berkecukupan tentu menjadi impian setiap manusia. Namun impian itu menjadi luntur, akibat harus mengahdapi kehidupan berikhtiar keras. Karena di dunia ini sunnatullahnya bekerja. Yang bekerja saja, masih merasa belum cukup. Apalagi yang tidak bekerja. Cukup saja belum tentu menjadi jaminan untuk Anda tidak mengeluh. Mesti berkah hidupnya dan rezeki yang kita miliki mesti berlimpah. Lalu ? Bisakah dengan sedikit itu kita berbagi, bersedekah? Tentu Bisa. Kenapa tidak. Mulai dari sekarang ntar akan bertambah. Maka rezekipun perlu berlimpah. Ketika berlimpah, saatnya berbagi dengan mereka yang membutuhkan.  
 
Kehidupan ini tidak seindah yang dibayangkan, kata banyak orang. Justru menurut saya adalah kehidupan ini lebih indah dari kata-kata mutiara dan jauh lebih mulia dari bayangan orang. Karena cara pandang saja yang berbeda.  Maka memandanglah sesuatu yang mudah dan menyenangkan, yaitu otak kanan.  Jika kita memandang dengan cara berbeda dengan kebanyakan orang, maka kita akan terinspirasi untuk berbuat hebat. Maka kita akan punya daya beda. Maka cukup saja itu belum menjadi jawaban, Jika Berkah dan Belimpah  yang menjadi harapannya. 
Inspirator Sukses Berkah Berlimpah.
Kita hidup mesti berikhtiar keras. Karena di dunia ini sunnatullahnya bekerja. Cukup saja belum tentu menjadi jaminan untuk tidak mengeluh. Mesti berkah hidup dan rezeki yang kita miliki. Lalu ? Bisakah dengan sedikit itu kita berbagi, bersedekah? Bisa. Mulai dari sekarang ntar akan bertambah. Maka perlu berlimpah. Ketika berlimpah, saatnya  berbagi dengan mereka. Inspirator Sukses Berkah Berlimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar