Senin, 19 Agustus 2013

TES POTENSI KESIAPAN UNTUK BERTARUNG



INI ADALAH SALAH SATU TES POTENSI
KESIAPAN UNTUK BERTARUNG


TEKNIK MENGERJAKAN:
1.     ANDA LANGSUNG MENGERJAKAN, PILIH YANG TEPAT MENURUT ANDA.
2.     USAHAKAN SEKALI PILIH SELESAI. TIDAK RAGU DAN DIULANG2.
3.     FOKUS, CEPAT DAN TEPAT.
4.     SILAHKAN ANDA COBA DULU, LALU ANDA CEK HASILNYA.

Apakah Anda memiliki kemampuan untuk berhasil ? bila Anda memilikinya, Anda akan menghasilkan banyak uang.
Ikuti kuis ini untuk melihat apakah Anda memiliki profil yang cocok :
1.     Berapa banyak uang yang Anda inginkan dalam lima tahun ?
a.     $100,000 hingga $249,999.
b.     $250,000 hingga $499,999.
c.      $500,000 hingga $4,999,999.
d.     $ 5 juta atau lebih.

2.     Apakah impian finansial Anda ?
a.     Menang lotre
b.     Mendapatkan pekerjaan bagus dengan tunjangan kesehatan, sebuah 401 (k), dan libur tiga Minggu.
c.      Memiliki rumah sendiri.
d.     Memiliki penghasilan pasif yang tak terbatas dari sebuah bisnis dan/atau real estat atau investasi lain.

3.     Pernyatan mana yang paling tepat menggambarkan keadaan finansial Anda?
a.     Saya sangat puas dengan keadaan finansial saya.
b.     Saya cukup puas dengan keadaan finansial saya.
c.      Saya tidak puas tapi merasa tak berdaya.
d.     Keadaan finansial saya sangat tidak memuaskan. Saya ingin lebih.

4.     Berapa lama waktu yang Anda habiskan setiap hari untuk menambah kekayaan Anda.
a.     Kurang dari setengah jam.
b.     Setengah hingga satu jam.
c.      Satu hingga dua jam.
d.     Dua jam atau lebih.

5.     Berapa uang yang Anda habiskan untuk bisnis, pendidikan finansial, dan pelatihan ?
a.     Kurang dari $100 per tahun.
b.     $100 hingga $499 per tahun.
c.      $500 hingga $1,199 per tahun.
d.     Lebih dari $1,200 per tahun.

6.     Apa yang Anda lakukan ketika menghadapi masalah sulit ?
a.     Mengabaikannya dan berharap akan hilang sendiri.
b.     Mengeluh pada teman dan saudara saya.
c.      Mengalihkannya pada orang lain untuk ditangani.
d.     Berpikir sampai saya mendapatkan solusi kreatif.

7.     Bagaimana Anda menyikapi pekerjaan ?
a.     Membosankan. Saya benci pekerjaan saya.
b.     Saya tidak keberatan bekerja, tapi saya ingin melakukan pekerjan lain.
c.      Bekerja boleh saja. Saya harus bekerja untuk mendapatkan uang.
d.     Saya suka bekerja. Bekerja sangat menyenangkan.

8.     Apa yang akan Anda lakukan bila kehilangan pekerjaan atau sumber penghasilan Anda ?
a.     menghemat uang dengan cara tinggal bersama teman atau keluarga dan mengajukan tunjangan hidup.
b.     Kembali ke sekolah untuk pendidikan lanjutan.
c.      Mencari pekerjaan baru.
d.     Mendirikan perusahaan sendiri.

9.     Pernyataan mana di bawah ini yang paling tepat menggambarkan level energi dan konsentrasi Anda ?
a.     Saya hampir tak memiliki energi untuk melewati hari.
b.     Saya bekerja keras sebentar, lalu kehabisan tenaga dan bersantai melewati sisa hari.
c.      Saya bisa kerja keras selama delapan jam.
d.     Energi saya berlebih, dan saya tak pernah capek bila mengerjakan sesuatu yang saya sukai.

10.                          Apa reaksi Anda ketika seseorang mengatakan Anda tak mampu melakukan sesuatu ?
a.     Saya menyerah dan mengasihani diri sendiri.
b.     Saya naik darah dan mengamuk.
c.      Saya mencoba lagi.
d.     Energi saya bertambah dan saya tak akan menyerah sampai saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

11.                          Anda harus mengambil keputusan penting tapi Anda tidak tahu harus melakukan apa. Pernyataan mana yang paling tepat menggambarkan proses pembuatan keputusan Anda?
a.     Saya sering menonton TV.
b.     Saya berbicara dengan semua teman saya untuk mencari tahu apa yang akan mereka lakukan.
c.      Saya menganalisis situasi secara logis dan melakukan hal yang paling masuk akal.
d.     Saya memercayai naluri saya setelah melakukan b dan c.

12.                          Bagaimana sikap Anda terhadap orang ?
a.     Saya percaya orang umumnya baik dan tak akan pernah berbohong, menipu, atau mencuri dari saya.
b.     Saya mengelilingi diri saya dengan orang yang menghormati saya, meski mereka bukan yang terbaik.
c.      Saya merekrut orang terbaik dan memercayai mereka untuk melakukan pekerjaan dengan baik.
d.     Saya merekrut orang terbaik dan memperlakukan mereka secara profesional, tapi saya mengawasi mereka dengan ketat.


13.                          Ketika seseorang dengan sengaja merugikan Anda atau reputasi Anda, apa  reaksi Anda ?
a.     Saya menjadi sangat depresi dan berpikir mengapa mereka tidak menyukai saya.
b.     Saya biarkan saja. Buat apa bikin keributan?
c.      Saya mengonfrontir mereka dan menanyakan mengapa mereka melakukan itu.
d.     Saya membalas, melakukan persis apa yang mereka lakukan terhadap saya tapi sepuluh kali lebih buruk.

14.                         Anda dalam keadaan baik dan segala sesuatu berjalan sesuai kehendak Anda. Apa yang Anda lakukan sekarang ?
a.     Menyisihkan waktu untuk berlibur.
b.     Mempertahankan keadaan sekarang.
c.      Mulai menjajaki bisnis atau karier lain.
d.     Tetap terlibat dan terfokus pada bisnis atau karier utama saya, mendorongnya ke level baru.

15.                         Bagaimana Anda menyikapi perkawinan ?
a.     Saya dan pasangan saya saling mencintai, dan kami tak akan pernah bercerai.
b.     Saya percaya pasangan saya dan seandainya kami berpisah pun segala sesuatu akan berakhir dengan damai.
c.      Perceraian mungkin saja terjadi. Saya tidak mau memikirkannya sekarang.
d.     Saya mencintai pasangan saya, dan saya tak mau perkawinan saya berakhir, tapi saya menandatangani kesepakatan pranikah untuk melindungi harta saya seandainya terjadi perceraian.





JUMLAH POINT                 NILAI ANDA

15-25                                           Buruk. Anda perlu merombak sikap Anda.

26-35                                           Rata-rata. Anda perlu membangkitkan
sikap Anda.

36-45                                           Baik. Anda memiliki potensi tapi
Kemampuan Anda harus ditingkatkan.

46-60                                           Istimewa. Anda siap bertarung.




Sekarang , jumlahkan skor Anda. Hitung jumlah a, b, c dan d. Berikan 1  point untuk a, 2 point untuk b, 3 point untuk c, dan 4 point untuk d. Baca bagian di bawah untuk melihat nilai yang Anda raih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar